Selasa, 16 Mei 2006

sHARE AND care

mencari inspirasi

Otak ku Udah dua minggu ini …stagnan…,nggak ada sepersenpun income untuk ide-ide gila.Mana diriku yang kemaren?Pernah ingin nyobain make’..yang gituan…,katanya klo make’ bisa merangsang otak kita untuk ngeluarin ide gila….hiks…! ide gila ato malah jadi gila ??Emang sih pas masih di kost dulu pernah coba-coba …Gara-gara anak NTT yang satu kosta-an make gituan..,sambil ngerumpi…main gitar…trus ngisep !…Tapi koq nggak bisa melayang ya?…Ooo kali aja karena Cuma satu isepan aja..Ya Cuma itu aja she..! seumur-umur nggak lage deh…., itu pun karena kepaksa banget…demi persahabatan….
Dan sekarang Why ?…..Aku pengen banget ..ngerasain yang gituan?…Aku Cuma pengen tahu aja , seperti apa ngaruhnya ke otak? Tapi dimana aku bisa ngedapetinya?…aku emang nggak gaul banget klo masalah gituan ??
Aku belum siap jadi orang baik- baik…
Ini emang nekat..Dan nggak jaga privacy banget..Tapi kapan lagi aku bisa share..Kesiapa aku bisa ceritaKlo nggak dengan gini…Terserah siapa yang bakal bacaTerserah dia mo bilang apa
Aku fikir ini realitaSo…..nggak ada yang perlu ditutup-tutupi

0 komentar: