Selasa, 16 Mei 2006

Dalam PErjalanan PulanG

kacian banget deh kamu neh





..Karena manusia tempat khilaf , salah dan lupa...maka semua orang memiliki potensi untuk ..SOMBONG,NARSIS,DAN IDEALIS...
sekarang akupun mencoba memahami juga dengan apa yang keluar dari kepalaku ini...., kutuangkan dalam tulisan.., ku eja..., ku artikan dengan bahasa yang lebih mudah aku fahami sendiri....kemudian ku jalani.
aku mencoba menarik diri dari sebuah kompetisi....
dengan harapan itu akan membuatku lebih tenang...karena semula memang kufikir ...,dalam sebuah kompetisi ...semua orang akan berharap menjadi pemenang...
tapi sekarang tidak..!...untuk apa menang ...?..itu hanya akan membuatku menjadi besar kepala..sombong dan lupa diri ......lalu lupa tidak memikirkan orang lain...
tapi .....ternyata aku juga belum siap untuk menjadi orang yang bijak !..
karena ketika orang lain bermain dalam kompetisi itu.....dia begitu menikmati...,
dan mengapa aku harus gelisah dengan itu?
karena aku berargument..........bahwa kompetisi itu tidak sehat.....
dia masuk dalam sebuah persaingan ...tanpa kategori ...., tanpa kevalidan..., tanpa....jerih payah!
yang dilakukannya semata-mata...hanyalah nepotisme........

sobat...! jika kamu dlam situasi dan kejadian seperti ini ...
apa kah kamu nggak berhak untuk merasa terusik?
ketika nama..., posisi,...dan...perhatian khlayak tertuju kepada dia...tapi...tanpa...kwalitas...yang memadai...?
sama juga ...bohong khan?.....
seperti tong kosong nyaring bunyinya...

jadi ...berbuatlah..sesuatu...dan hasilkanlah..
baru ..kamu boleh menikmati...!
nggak seru banget...nepotisme...itu...

aaaaahhhh...

0 komentar: