Rabu, 07 Juni 2006

Cinta pertama itu telat datang bulan




Menapaki Kota malang yang dingin seperti memasuki alam baru dan awal kehidupan baru disinilah mula ku gantungkan setinggi-tingginya cita-citaku
Cukuplah masa lalu itu sebagai kesalahan scenario meskipun aku juga telah menjadi peran utama yang cukup mampu memainkan sosok si dungu .
Aku berjanji dalam hati kecil ,akan membuat bangga Emak dan Abah
Mereka harus tersenyum bahagia melihat aku bukan yang dulu lagi .
Begitu pula , aku akan menjadi kakak yang bijak untuk dijadikan panutan adik2ku.

Kisah manis ,dan sungguh awal yang indah di kota ini aku banyak berharap semua akan terwujud ,biarlah aku untuk sementara kerja di perhotelah ,nanti klo bisa menghasilkan uang sendiri , aku baru akan meneruskan kuliah sampa sarjana dan bisa jadi announcer .
Rupa2nya announcer masih menjadi target bidik petualangan cita-citaku
Tapi sayangnya.
Tulisan ini terlalu manis dan menggebu-gebu dan itu tak sepadan dengan yang ku alami.

Nasvia ,
Wanita pertama dengan performanya yang cute ,dan childist
Telah menjawab penafsiranku akan sebenarnya bagaimana rasanya jatuh cinta itu??

Temanku yang humoris sempat bercerita ketika ia bertanya akan artinya dan rasanya cinta kepada orang tuanya.

I Ma ma bagaiamana seih rasanya cinta itu I
I cinta itu rasanya tak bisa dibayangin dan harus dirasakan ,tapi kamu belum waktunya I
I kenapa belum waktunya ma ? I
I Dosa !! kamu harus kawin dulu I

hhahahaha

selain Nasvia anak sma kelas 2 itu ..sebenarnya aku nggk susah klo untuk sekedar memilih wanita di kampus ada indah ada silvi , ada v3 , ada dona , de-el-el
tapi Nasvia lebih agresif dalam menunjukkan kewanitaannnya upsss ! keliru !
lebih histeris lah klo untuk di pacarin .

cinta monyet anak dua sma keetemu ama cinta buaya anak diploma hehehehh
jadinya seperti apa ya ??

Sebentar !!

2 komentar:

Sisca mengatakan...

Wah..apakah ini jalinan novel versi riwayat mas Ary ????

sa mengatakan...

maaf oot ya.

met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya.